2 Bocah Curi HP di Koja Bermodus Pura-pura Meminta Sumbangan

2 Bocah Curi HP di Koja Bermodus Pura-pura Meminta Sumbangan – Dua bocah berisial MS (16) serta LA (16) diamankan polisi sebab ketahuan mengambil satu handphone di lokasi Koja, Jakarta Utara. Kedua-duanya aktor memperlancar laganya dengan modus pura-pura minta sumbangan.

Dua bocah itu diamankan pada Selasa (19/3) sore selesai mengambil handphone di dalam rumah korban Muhammad Bijaksana, di Jalan Deli, Koja, Jakarta Utara. Kanit Polsek Koja AKP Andry menjelaskan ke-2 bocah itu awalannya mendatangi rumah korban untuk minta sumbangan.

“Korban tengah masak lalu hadir dua orang aktor yang berpura-pura minta sumbangan,” tutur AKP Andry saat di konfirmasi, Rabu (20/3/2019).

Akan tetapi waktu itu korban tidak memberikannya uang serta kembali masuk ke rumah. Sesaat ke-2 bocah itu masuk ke serta mengambil satu handphone waktu korban tengah meleng.

“Korban meneruskan memasak, lalu lihat dua orang masuk ke kamar korban serta korban lihat ke-2 aktor keluar dari kamar serta melarikan diri,” katanya.

Tahu hal tersebut, korban lantas mengejarnya. Ke-2 bocah itu pada akhirnya diamankan oleh masyarakat ditempat. Setelah itu polisi membawa kedua-duanya ke Polsek Koja untuk pemeriksan selanjutnya.

“Korban menguber sekalian berteriak maling, aktor sukses diamankan oleh masyarakat seputar. Setelah itu beberapa aktor tersebut tanda bukti dibawa ke Polsek Koja untuk proses penyelidikan selanjutnya,” tutur Andry.