Badai Debu Di India Tewaskan 72 Orang Dan 100 Lainnya Luka

Badai Debu Di India Tewaskan 72 Orang Dan 100 Lainnya Luka – Badai debu yang dahsyat serta hujan menyapu beberapa lokasi utara serta barat India semalam. Momen ini mengakibatkan tempat tinggal roboh, menumbangkan pohon-pohon serta mengakibatkan sekurang-kurangnya 72 orang tewas serta lebih dari 100 cedera.

Rusaknya terparah berlangsung di lokasi Agra, India utara, dimana terdapat monumen Taj Mahal. Meskipun demikian, tak ada rusaknya yang berlangsung pada bangunan yang terbuat dari marmer putih itu.

” Tiga puluh enam orang tewas disana saat kecepatan angin menyentuh 130 km. /jam, ” kata Komisaris Pertolongan Sanjay Kumar dari negara sisi Uttar Pradesh seperti diambil dari AP, Kamis (3/5/2018) .

Kantor berita Pers Trust of India menyebutkan paling tidak 27 orang yang lain tewas serta 100 yang lain terluka di negara sisi Rajasthan di India barat. Beberapa besar korban tewas tertimpa tempat tinggal yang ambruk serta tersambar petir.

Hujan badai ini buat kebanyakan orang terperanjat karna musim hujan masih tetap lebih dari enam minggu sekali lagi.

” Pohon-pohon rubuh meratakan pondok lumpur golongan miskin. Supply listrik serta saluran telepon terputus di beberapa negara sisi Uttar Pradesh, ” kata Kumar.