Gennaro Gattuso Putuskan Untuk Mundur Dari Jabatannya Sebagai Juru Takik Rossonerri Musim Depan

Gennaro Gattuso Putuskan Untuk Mundur Dari Jabatannya Sebagai Juru Takik Rossonerri Musim Depan – Satu berita mengagetkan hadir dari AC Milan. Pelatih mereka, Gennaro Gattuso putuskan untuk mundur dari jabatannya sebagai juru takik Rossonerri musim depan.

Pelatih 41 tahun itu pertama-tama melatih Milan pada tahun 2017 yang lalu. Dia menukar figur Vincenzo Montella jadi juru strategi Milan sesudah bekas pemain AS Roma itu dikeluarkan oleh manajemen Rossonerri.

Sepanjang dua tahun paling akhir perform Gattuso bersama dengan Milan termasuk impresif. Dia sukses membuat Rossonerri berkompetisi untuk finis di empat besar, dimana musim ini mereka tidak berhasil mencapai tempat itu sesudah kalah satu point dari Inter Milan yang tempati tempat empat.

Gattuso kelihatannya sedih akan hal tersebut, serta dia memverifikasi jika dia akan mundur dari jabatannya sebagai pelatih Milan. “Putuskan untuk tinggalkan bangku cadangan Milan bukan hal yang gampang, tetapi ini ketetapan yang perlu saya bikin,” tutur Gattuso pada Repubblica.

Baca komentar komplet sang pelatih berikut ini.

1 dari 3
Pilihan Yang Menyakitkan
Gattuso mengaku jika dia begitu berat hati untuk tinggalkan AC Milan. Tetapi dia pilih memutuskan itu sebab menurut dia berikut yang paling baik untuk teamnya.

“Saya tidak putuskan ini dalam beberapa waktu paling akhir. Ketetapan ini saya mengambil sesudah 18 bulan jadi pelatih dari satu team yang buat saya tidak sama juga dengan tim-tim yang lain.”

“Sepanjang 18 bulan ini saya hidup dengan gairah yang tinggi sekali serta bulan ini jadi bulan yang tidak terlewatkan buat saya. Ketetapan ini begitu menyakitkan, tetapi saya telah mempertimbangkannya dengan baik-baik.”

2 dari 3
Untuk Milan
Gattuso kembali memperjelas jika dia tidak mempunyai motivasi apa-apa untuk tinggalkan AC Milan musim ini.

Dia menyebutkan dia murni mengundurkan diri sebab dia rasakan Milan wajar memperoleh pelatih yang lebih baik dibanding dianya.

“Apa saya pada akhirnya mencampakkan bekas dua tahun kontrak saya? Ya, sebab cerita saya dengan Milan tidak pernah dapat diukur dengan uang.” pungkasnya.

3 dari 3
Belum Ada Pengumuman Sah
Sampai berita ini di turunkan di hari Rabu (28/5) jam 16:15 WIB, belumlah ada pengakuan sah dari manajemen AC Milan berkaitan pengunduran diri Gattuso jadi pelatih mereka sekarang ini.