Kenapa Barcelona Mau Jual Suarez?

Kenapa Barcelona Mau Jual Suarez? – Kebersamaan Barcelona serta Luis Suarez Kedengarannya akan selesai pada musim panas kelak. Team asal Catalunya itu buka pintu keluar buat penyerang Tim nasional Uruguay itu pada musim panas kelak.

Suarez kali pertama masuk dengan Barcelona pada tahun 2014 kemarin. Mulai sejak itu dia berubah menjadi mesin pencetak gol khusus El Blaugrana, dimana dia bikin 177 gol dari keseluruhan 247 tampilan buat El Blaugrana.

Musim ini perform Suarez memang tidaklah terlalu jelek. Penyerang 32 tahun itu membungkus keseluruhan 25 gol buat Barcelona di selama musim 2018/2019.

Diberitakan Sport, Barcelona diberitakan mulai tak senang dengan perform Suarez. Akhirnya mereka memiliki rencana buat menguangkan sang penyerang di bursa transfer musim panas kelak.

Kenapa Barcelona mau jual Suarez? Baca info detailnya dibawah ini.

1 dari 2
Perform Alami penurunan
Berdasarkan itu satu diantaranya pertimbangan kenapa Barcelona mau melepas Suarez lantaran performnya yg condong alami penurunan.

Sang penyerang sendiri telah berumur 32 tahun sekarang. Akhirnya lumrah kalau ada sinyal tanda penurunan perform lantaran aspek usianya.

Satu diantaranya titik penentu Barcelona putuskan jual Suarez ialah performnya kala melawan Liverpool di semi final Liga Champions tempo hari, dimana mereka terasa sang penyerang telah tamat di Camp Nou.

2 dari 2
Telah Ada Alternatifnya
Barcelona sendiri tak risau buat jual Suarez. Pasalnya mereka telah kantongi alternatif sang penyerang pada musim panas kelak.

Pemain yg diproyeksikan berubah menjadi Suarez musim depan ialah Antoine Griezmann. Sang penyerang telah mengecek kalau dia akan tinggalkan Atletico Madrid diakhir musim ini sampai-sampai Barcelona tertarik buat menggandengnya.

Tidak cuman Griezmann, Barcelona pula punya niat membawa Fernando Llorente yg diplot jadi pelapis Griezmann di ujung tombak El Blaugrana musim depan.