Liverpool Punya Potensi Kehilangan Satu Diantara Pilar Posisi Tengah Mereka Pada Musim Panas Kelak

Liverpool Punya Potensi Kehilangan Satu Diantara Pilar Posisi Tengah Mereka Pada Musim Panas Kelak – Club Premier League, Liverpool punya potensi kehilangan satu diantara pilar posisi tengah mereka pada musim panas kelak. Ialah James Milner yang dikabarkan akan coba dibawa oleh PSG pada musim panas kelak.

Musim ini, gagasan PSG dapat disebutkan tidak berjalan lancar. Mereka cuma memenangi dua dari empat trofi yang ada, dimana mereka kalah di set 16 besar Liga Champions dan Final Coupe De France.

Dengan hasil jelek itu, Thomas Tuchel berkemauan untuk tingkatkan kualitas teamnya musim depan. Satu diantara tempat yang ingin dia perkuat ialah tempat posisi tengah mereka.

Dikutip Le Parisien, PSG telah temukan calon yang cocok untuk posisi tengah mereka. Juara Ligue 1 itu tertarik membawa James Milner dari Liverpool.

Kenapa PSG tertarik membawa Milner? Baca info sedetailnya berikut ini.

1 dari 2
Perform Impresif
Pertimbangan penting kenapa PSG ingin mengakuisisi Milner karena perform sang gelandang yang begitu impresif.

Gelandang 33 tahun itu jadi figur sentra di scuad Liverpool musim ini. Dia memberi andil yang besar sekali di dalam bermain di posisi tengah The Reds, hingga teamnya finis jadi runner up EPL dan jadi Finalis Liga Champions musim ini.

Tidak hanya perform apiknya, Milner dikenal juga jadi pemain yang serbaguna, dimana dia dapat main di sejumlah tempat. Karena itu Tuchel memandang sang pemain mempunyai nilai untuk yang besar hingga dia tertarik mendatangkannya ke Parc Des Princes.

2 dari 2
Kesempatan Terbuka
Laporan itu mengaku jika peluang PSG untuk menggandeng Milner pada musim panas kelak cukup terbuka lebar.

Kontrak Milner di Anfield akan selesai pada musim panas kelak. Selama ini belumlah ada pertanda apa dia akan meningkatkan waktu baktinya di Merseyside pada musim panas kelak.

Dengan kondisi yang penuh ketidakpastian itu, PSG coba masuk untuk menggandeng sang gelandang supaya dia dapat masuk dengan team mereka musim depan.