Mayat Wanita Ditemukan Di Dekat Tol Jagorawi Diduga Korban Pembunuhan

Mayat Wanita Ditemukan Di Dekat Tol Jagorawi Diduga Korban Pembunuhan – Seseorang mayat sejenis kelamin wanita diketemukan di seputar Taman Kota Tol Jagorawi, Kebon Pala, Makassar, Jakarta Timur. Mayat yang belum didapati identitasnya itu diketemukan seseorang saksi bernama Irfan Jaya (20) waktu akan pulang ke tempat tinggalnya. Waktu melintas di tempat, dia mencium berbau menusuk.

“Untuk jati diri kami belum tahu, tetapi untuk type kelamin diyakinkan wanita. Penemuannya seputar jam 07.15 WIB, pagi barusan,” tutur Kapolsek Makassar Kompol Lumban saat di konfirmasi, Minggu (7/4) malam.

Tuturnya, mayat wanita itu diprediksikan berumur kira-kira 25 tahun, tinggi 150 cm. serta memiliki rambut lurus sebahu. Waktu diketemukan korban kenakan pakaian warna hijau muda putih dengan motif garis-garis.

“Korban pula kenakan celana legging hitam daftar merah, ada tahi lalat dibawah kuping kanan. Jika ada saudara yang mempunyai ciri diatas dapat ke RS Polri Kramatjati, atau mengubungi kami, Polsek Makassar,” tuturnya.

Selanjutnya, dia mengatakan, saksi waktu itu lihat mayat itu ditutup dengan daun pisang. Dugaan kuat korban pembunuhan. Karena, polisi temukan luka hantaman karena benda tumpul dibagian kepala serta beberapa luka lebam pula diketemukan di anggota badan wanita itu.

“Hasil kontrol awal ada luka dibagian kepala yang disangka karena hantaman benda tumpul, ada luka lebam pula di anggota badan. Pendapat sesaat korban pembunuhan,” tuturnya.

“Diprediksikan jasadnya telah dua hari dikubur disana. Tetapi untuk kepastiaan karena kematian kita masih tetap menanti hasil visum serta autopsi dari RS Polri Kramat Jati. Tetapi disaksikan dari luka korban alami penganiayaan,” ujarnya.