Mohamed Salah Tidak Dapat Menguatkan Liverpool

Mohamed Salah Tidak Dapat Menguatkan Liverpool – Mohamed Salah diyakinkan mangkir menguatkan Liverpool dalam putaran kedua semi final Liga Champions menantang Barcelona. Ini mengulang-ulang peristiwa musim kemarin saat Salah tersisih diawalnya laga final Liga Champions menantang Real Madrid.

Salah alami cedera kepala dalam pertempuran seru Liverpool menantang Newcastle di Stadion St.James Park, Sabtu (4/5). Salah cedera kepala serta harus keluar lapangan pada menit ke-73.

Sesudah harap-harap kuatir mengenai situasi Salah, simpatisan Liverpool pada akhirnya harus terima fakta jika pertandingan putaran kedua Liverpool lawan Barcelona harus dilewati tanpa ada kedatangan Salah.

Ketiadaan Salah pasti membuat Liverpool akan semakin kesukaran membuka pertahanan Barcelona. Masalahnya Salah ialah mesin pencetak gol penting Liverpool di pertandingan musim ini. Keseluruhan telah 26 gol dipersembahkan Salah untuk Liverpool.

Mohamed Salah tidak dapat menguatkan Liverpool di putaran kedua semi final Liga Champions.Mohamed Salah tidak dapat menguatkan Liverpool di putaran kedua semi final Liga Champions.
Permasalahan makin bertambah jelek buat Liverpool karena awalnya Roberto Firmino juga diyakinkan mangkir. Dengan begitu, Liverpool cuma mempunyai Sadio Mane dari daftar trio jagoan mereka dalam dua musim itu.

Peristiwa menghilangnya Salah kesempatan ini serupa waktu Liverpool melawan Real Madrid di final Liga Champions musim kemarin. Waktu itu Salah jalani musim fenomenal dengan catatan 44 gol selama musim.

Salah dipercaya dapat menyusahkan pertahanan Real Madrid di set final. Tetapi waktu main Salah di set final itu nyatanya cuma berusia 30 menit.

Salah alami cedera pundak waktu berduel menantang Sergio Ramos. Tanpa ada kedatangan Salah, Liverpool pada akhirnya kalah 1-3 diakhir laga.

Mohamed Salah tidak dapat tampil 90 menit dalam pertandingan lawan Newcastle.Mohamed Salah tidak dapat tampil 90 menit dalam pertandingan lawan Newcastle.

Mengharap Tuah Origi

Dengan tidak terdapatnya Salah serta Firmino, karena itu kemungkinan Juergen Klopp akan memberi slot pemain utama pada Daniel Sturridge atau Divock Origi, plus Xherdan Shaqiri.

Melihat kesuksesan Origi jadi pahlawan kemenangan pada pertandingan lawan Newcastle, karena itu ada kesempatan bagus buat Origi untuk dimainkan semenjak menit awal.

Salah Tetap Hilang Waktu Liverpool Perlu Keajaiban
Dengan kekalahan 0-3 dari Barcelona, karena itu Liverpool perlu kemenangan dengan beda empat gol untuk dapat maju ke set final.

Dalam lima pertandingan kandang paling akhir, Liverpool mencatat keseluruhan 15 gol alias rata-rata tiga gol per laga.