Morbidelli Masih Mengucapkan Syukur Dengan Hasil Yang Didapatkan

Morbidelli Masih Mengucapkan Syukur Dengan Hasil Yang Didapatkan – Rider Team Petronas Yamaha SRT, Franco Morbidelli, senang dengan hasil yang diraihnya di MotoGP Spanyol 2019. Karena, hasil ini bisa tempatkan Petronas Yamaha SRT jadi team satelit paling baik di seri ke empat MotoGP 2019 itu.

Morbidelli harus senang cuma menempati dalam tempat ke-7 pada MotoGP Spanyol 2019. Bila melihat tempat awal balapan, hasil ini tentunya kurang memberi kepuasan untuk rider asal Italia itu. Masalahnya Morbidelli sebenarnya mengawali balapan dari tempat ke-2. Tapi, tempatnya selalu turun sampai pada akhirnya finish dalam tempat ke-7.

Permasalahan Ban Jadi Masalah Paling besar Crutchlow di MotoGP Spanyol 2019
Finish Ke-8 di Circuit Jerez, Crutchlow: Itu Tidak Cukuplah!
Walau Jadi Rekanan Setim, Petrucci Masih Pandang Dovizioso jadi Lawan

Morbidelli sendiri akui tidak tahu tentu pemicu hasil itu. Tapi, dia masih mengucapkan syukur dengan hasil yang didapatkan. Karena dengan sembilan point penambahan yang didapatkan, dia sekarang dapat menempati dalam tempat ke-10 pada klassemen sesaat MotoGP 2019. Sisa murid Valentino Rossi itu juga berkemauan mengulang-ulang hasil itu ke seri-seri selanjutnya.

“Ini hasil yang bagus buat kami. Tentunya, mengingat darimanakah kami mengawali serta bagaimana level kami ada di step awal, itu mempunyai dikit perasaan pahit. Pada awal lomba saya rasakan hebat, bahkan juga dengan ban, tapi itu beralih serta saya betul-betul harus meredam diri. Selanjutnya, saya dapat menggerakkan diri untuk menaklukkan Crutchlow dalam pertempuran untuk rider team satelit paling baik,” tutur Morbidelli.

“Jadi itu positif serta kami harus seringkali mengulanginya. Kami usai secara baik akhir minggu ini. Tentunya, kami harus tingkatkan, tapi kami ada di jalan yang benar,” tukas rekanan setim Fabio Quartararo itu.