Penembakan Brutal di Jalanan Seattle AS Tewaskan Dua Orang

Penembakan Brutal di Jalanan Seattle AS Tewaskan Dua Orang – Dua orang wafat serta dua orang yang lain luka gawat dalam insiden penembakan brutal waktu jam-jam repot di Seattle, Amerika Serikat (AS). Seseorang pria bersenjata melepas tembakan mengarah dua pengendara mobil serta suatu bus sebelum mengundang tabrakan serta mengusahakan kabur dengan mobil curian.

Dikatakan kepolisian ditempat, Kamis (28/3/2019), insiden ini bermula waktu pemeran berjalan mendekati seseorang pengendara mobil dalam suatu persimpangan jalan di Seattle sisi timur laut. Pemeran langsung menembak seseorang wanita yang tengah mengemudikan mobil itu.

Selanjutnya, pemeran bekerja ke jalanan serta melepas tembakan ke suatu bus yang berada pada dekatnya. Sopir bus terserang tembakan, tapi sukses membelokkan laju bus serta menjauh dari pemeran. Insiden ini berlangsung waktu jam-jam repot jalan raya ditempat pada Rabu (27/3) waktu ditempat.

Tidak berhenti hingga sampai disana, pemeran lalu mendekati satu pengendara mobil yang lain serta melepas tembakan sampai menewaskan pengendara itu.

Otoritas ditempat belum mengatakan bab motif yang mengundang penembakan ini serta type senjata yang dimanfaatkan pemeran.

Pemeran yang identitasnya belum disibak ke publik ini, sukses diamankan polisi selesai berlaga. Dengan pengawalan ketat, pemeran sekarang tengah menekuni perawatan medis di rumah sakit ditempat untuk luka-luka yang dideritanya. Luka-luka itu tidak membahayakan nyawanya.

Kepolisian ditempat menyebutkan satu orang wafat gara-gara tembakan pemeran serta satu orang yang lain wafat dalam tabrakan yang diakibatkan oleh pemeran. Ke-2 korban wafat bertipical kelamin lelaki. Dua orang yang lain, termasuk juga sang sopir bus, alami luka-luka.

Otoritas transit Metro di King County mengatakan sopir bus itu sudah aktifkan peringatan darurat selesai terserang tembakan. Tidak ada satupun dari 12 penumpang yang berada pada dalam bus yang alami luka-luka.