Penyerangan Posko FBR yang Tewaskan 1 Orang, Polisi: Pelaku Diduga Mabuk

Penyerangan Posko FBR yang Tewaskan 1 Orang, Polisi: Pelaku Diduga Mabuk – Polisi udah mengidentifikasi banyak pemeran yg menyerang posko Komunitas Betawi Rempug (FBR) di Tanjung Duren, Jakarta Barat. Banyak pemeran sejumlah 10 orang dikira dalam situasi mabuk.

Kapolres Jakarta Barat Kombes Hengki Haryadi menyampaikan moment itu berlangsung pada Selasa (23/4) pagi hari barusan. Kala itu, korban MH serta AK tengah berjaga pada tempat hiburan Widya, yg tempatnya tak jauh dari posko di Jalan Daan Mogot 1, Tanjung Duren Utara, Jakarta Barat.

” Lantas saksi menyaksikan rombongan yg dikira pemeran yg diprediksikan 10 orang ada ke tempat hiburan Widya. Ketika itu AK berjaga di pintu keluar Widya menyaksikan rombongan yg dikira pemeran keluar lebih kurang waktu 02. 00 WIB dalam situasi mabuk, ” jelas Hengki.

Pemeran itu langsung menyerang korban AK. Korban dilempari batu oleh pemeran sampai perihal kepala serta terluka.

” Lantas rombongan pemeran pernah menyerang seseorang saksi sebagai anggota FBR yg tengah ada di pos depan Hotel SUBA berbarengan mitranya, ” paparnya.

Banyak korban menantang sampai pemeran pernah mundur. Akan tetapi, disaat saksi K ingin memberikan laporan peristiwa ke Polsek, rombongan pemeran ada kembali lagi tempat peristiwa masalah (TKP) dengan membawa senjata tajam serta langsung mengerjakan penyerangan.

” Peristiwa itu menimbulkan korban MH meninggal dunia, sesaat korban AK serta Am alami luka, ” paparnya.