Polisi Berhasil Tangkap Empat Kawanan Begal Sadis Di Karawang

Polisi Berhasil Tangkap Empat Kawanan Begal Sadis Di Karawang – Deretan Polres Karawang membekuk empat begal sadis yang menggelisahkan warga Kecamatan Klari serta Karawang Kota. Empat aktor, FN (19) , AH (16) , RSP (20) serta YK (19) di kenal sadis karna senantiasa melukai korbannya waktu beraksi. Aktor di tangkap tanpa ada perlawanan oleh anggota Polsek Klari, Rabu (2/5/2018) awal hari.

” Kami menangkap grup begal yang beroperasi di lokasi Klari serta Karawang Kota, sesudah memperoleh info dari orang-orang mengenai kehadiran aktor. Empat aktor ini di kenal sadis karna senantiasa menganiaya korbannya memakai celurit sebelumnya merampas kendaran roda dua punya korban. Sesudah korban terluka kronis serta tidak berdaya aktor pergi demikian saja meninggalkan korbannya. ” kata Wakapolres Karawang Kompol Ryky Widya Muharam, waktu ekspose di Polsek Klari, Kamis (3/5/2018) .

Menurut Ryky, penangkapan aktor bermula dari laporan, Rahmat Hidayat, sebagai korban begal di Jalan Raya Kopel, Desa Cibalongsari, Kecamatan Klari, Karawang Timur. Korban Rahmat mengakui dihadang kawanan begal serta segera terserang dengan sabetan celurit sampai alami luka di bagian punggung.

Korban terjatuh dengan luka kronis, lalu kawanan begal ini segera ambil motor aktor serta segera pergi. ” Modus operandi yang dikerjakan aktor lewat cara menghambat korban dn segera menyerang korbannya hingga tidak berdaya, lalu baru ambil motor korban, ” tutur Ryky.

Ryky menyebutkan korban Rahmat walau alami luka karena sabetan celurit masih tetap pernah memberikan laporan peristiwa tersebut di Polsek Klari. berdasar pada laporan korban lalu dikerjakan penyelidikan sampai pada akhirnya polisi sukses mengindentifikasi aktornya.

” Sesudah kita identifikasi dua orang segera kita amankan serta lalu dua orang sekali lagi aktor kita amankan lalu. Dari pernyataan aktor mereka telah 13 kali beraksi diwilayah Klari serta Karawang Kota, ” sebutnya.

Polisi sekarang ini masih tetap meningkatkan masalah ini peluang ada pihak beda yang turut ikut serta. Aktor dijerat Pasal 365 KUHPidana dengan ancaman 7 th. penjara.