Ramos Pingin Geser Ke Tiongkok

Ramos Pingin Geser Ke Tiongkok – Ramos Pingin Geser ke Tiongkok
Masih mencuplik dari sumber yang sama, Sergio Ramos serta Florentino Perez sekarang tidak punyai komunikasi yang baik. Konflik kedua-duanya tambah tinggi demikian musim 2018/19 selesai. Sikap mereka saling keras.

“Jalinan mereka terputus, hampir tidak ada komunikasi. Ia [Ramos] tidak tahan jika komitmennya buat club disangsikan,” catat Cope.

Selanjutnya, apa yang diharapkan oleh Sergio Ramos? Beritanya, pemain berumur 33 tahun itu pingin tinggalkan Real Madrid. Sergio Ramos sekarang sedang menekuni pendekatan dengan club asal Tiongkok serta klub-klub lain di Eropa.

“Orang mengatakan pada saya jika ada penawaran yang benar-benar bagus dari club Tiongkok. Tetapi, mereka tidak dapat membayar transfernya lantaran mereka mesti membayar 2x lipat dari harga yang ada,” tutur Perez diambil dari Marca.

Sergio Ramos sendiri selama ini belum juga membuka nada berkaitan gossip yang tersebar. Ia cuma ceritakan perkara yang sedang dihadapi pada Zinedine Zidane. Jadi pelatih, Zidane pingin Ramos bertahan. Tetapi, belumlah ada jalan keluar dari faksi club.