Real Madrid Dirumorkan Bakal Mengerjakan Berbelanja Besar Pada Musim Panas Kelak

Real Madrid Dirumorkan Bakal Mengerjakan Berbelanja Besar Pada Musim Panas Kelak – Presiden Real Madrid, Florentino Perez kembali membuka suara sehubungan isu bergabungnya Neymar serta Kylian Mbappe ke scuad Los Blancos musim ini. Perez menegaskan teamnya akan tidak mengerjakan pendekatan apa-apa ke dua pemain PSG itu pada musim panas kelak.

Real Madrid dirumorkan bakal mengerjakan berbelanja besar pada musim panas kelak. Mereka dikabarkan bakal menghadirkan beberapa pemain papan atas dunia untuk bikin mereka kembali berubah menjadi lawan gelar yang serius musim depan.

Salah dua nama yang digosipkan bakal merapat ke Madrid merupakan Neymar serta Kylian Mbappe. Ke-2 striker PSG ini dianggap sanggup berubah menjadi mesin pencetak gol yang baru buat Los Blancos seperginya Cristiano Ronaldo.

Tetapi Perez menegaskan teamnya akan tidak mengerjakan gerakan apa pun buat dua pemain PSG itu. “Saya belum sempat berkata dengan Zidane sehubungan Mbappe atau Neymar,” membuka Perez pada Onda Cero.

Berita Hoax
Perez menegaskan jika semua isu yang tersebar sehubungan animo Real Madrid pada Neymar serta Mbappe merupakan satu omong kosong semata.

Perez menyebutkan dia belum sempat membicarakan transfer itu sekalipun dengan beberapa pejabat Madrid, serta faksinya pun belum sempat merajut komunikasi dengan ke-2 pemain itu.

“Kami belum sempat membahas transfer itu dengan siapa saja. Kami pun belum berkata dengan Mbappe serta kami akan tidak berkata dengannya dalam saat dekat.”

2 dari 2
Terus menerus
Perez menyebutkan mulai sejak musim yang telah lewat, dia udah menyampaikan jika faksinya sekalipun tak tertarik dengan kesempatan buat menghadirkan Neymar serta Mbappe.

Dia menegaskan jika sikap Madrid pada ke-2 pemain itu masih sama, sampai-sampai dia menegaskan akan tidak ada transfer kedua-duanya ke Bernabeu musim ini.

“Tahun yang lalu kami udah menyampaikan kami tak mendambakan mereka, serta urutan kami tahun ini konsisten sama. Bila kami mendambakan seseorang pemain, jadi kami bakal berkata dengan club mereka.” jelasnya.