Sebar Foto Syur Mantan Pacar, ABG Di Tanjungpinang Diringkus

Sebar Foto Syur Mantan Pacar, ABG Di Tanjungpinang Diringkus – Deretan Unit Reserse Kriminil Polres Tanjungpinang meringkus anak baru gede (ABG) berinisial MI (19) , warga Dompak, Kecamatan Bukit Bestari, Rabu 2 Mei. MI di tangkap dikarenakan menebar photo syur bekas pacarnya berinial A (17) . Aktor nekat menebarkan photo korban karena tidak terima ditetapkan korban.

Kanit Perlindungan Wanita serta Anak Polres Tanjungpinang Ipda Dhia Cynthia Siregar membetulkan kalau pihak sudah mengamankan MI.

Penangkapan MI berawal laporan dari abang korban yang terima photo adiknya di sosial media. Dhia mengemukakan, sesudah terima laporan keluarga korban, pihaknya segera menyebut aktor.

” Pengakuanya (MI) menebar photo itu karna tidak terima ditetapkan korban, ” kata Dhia waktu didapati di ruangnya, Kamis (3/5/2018)

Dhia menerangkan, MI ditahan karna sudah mengajak korban berbungan tubuh pada saat masih tetap beracaran dahulu. MI mengaku tindakannya waktu disuruhi info oleh penyidik.

Perbuatan mereka kerjakan di beberapa tempat di Tanjungpinang. Karena sangat biasanya, bahkan juga aktor hingga lupa telah berapakah kali lakukan jalinan tubuh dengan korban.

” Nyatanya si aktor serta korban beberapa kali sudah lakukan jalinan intim waktu berpacaran dahulu. Maka dari itu aktor kita tahan, ” tutur dia.

Sekarang ini kata Dhia, MI telah mendekam di sel tahanan manfaat kontrol selanjutnya. Sesaat korban masih tetap alami syok karna ketahuan keluarga sudah terkait intim diluar nikah. Ditambah sekali lagi photo syurnya mengedar di sosial media.

Atas perbuatan aktor dijerat dengan Pasal 81 ayat (1) UU RI Nomor 35 Th. 2014 mengenai perubahan UU Nomor 23 Th. 2002 mengenai Perlindungan Anak dengan hukuman minimum 5 th. penjara.

” Korban masih tetap trauma karna fotonya sudah disebar aktor. Sekarang ini masih tetap kita dalami kasusnya, ” tandas Dhia.