Seorang Siswa Di India Bunuh Adik Kelas Agar Ujian Dapat Diundur

Seorang Siswa Di India Bunuh Adik Kelas Agar Ujian Dapat Diundur – Seseorang siswa di India nekat membunuh adik kelasnya atas satu argumen yang begitu tidak terduga. Remaja 16 th. itu tega menggorok leher kawannya yang masih tetap berumur tujuh th. dengan keinginan ujian di sekolahnya dapat dipending.

Momen itu berlangsung pada September lantas di satu sekolah swasta di New Delhi serta pernah buat geger seantero sekolah.

Awalannya, polisi menangkap seseorang kondektur bus yang disangka membunuh murid lelaki itu karna menampik di ajak terkait sex. Namun lalu penyidik temukan bukti yang menjurus pada aktor beda.

” Kami mempunyai bukti andal kalau ada seseorang remaja yang lemah dengan akademis, membunuh murid lelaki beda yang motifnya utk tunda ujian sekolah serta rapat guru dengan orangtua murid, ” kata juru bicara Biro Pusat Pemeriksaan, RK Gaur, diambil dari Asia One, Kamis (9/11) .

” Dia telah mengaku tindakannya. Dia berkata lakukan perbuatan itu agar sekolah ditutup karna dia belum juga siap hadapi ujian serta pertemuan itu, ” lanjutnya.

Saat ini remaja yg tidak dijelaskan namanya itu telah ditahan di satu pusat penahanan anak dibawah usia hingga dia diadili karna pembunuhan. Meski sekian, polisi belum juga membebaskan kondektur bus yang terlebih dahulu di tangkap.

” Kondektur bus itu juga akan masih ditahan hingga dia dibikin bersih dari semua tuduhan di pengadilan, ” ungkap Gaur.

Peristiwa ini jadi berita paling utama serta menyedot perhatian banyak orang terutama orangtua murid yang mempertanyakan keselamatan di sekolah. Mereka juga mulai menyorot sekolah swasta yang relatif mempunyai desakan belajar begitu besar dibanding sekolah umum.

Di India, sekolah swasta mempunyai martabat tinggi dimana beberapa siswanya ditekan supaya senantiasa mempunyai nilai bagus. Walau sebenarnya, beberapa paka menilainya kalau hal semacam ini dapat mengakibatkan stres serta penyakit jiwa di kelompok remaja serta anak-anak.

Dengan jumlah masyarakat sekitaran 1, 25 miliar, India jadi negara dengan tingkat bunuh diri teratas didunia. Parahnya, bunuh diri itu riskan dikerjakan oleh anak dibawah usia terutama beberapa pelajar.

Berdasarkan nilai resmi, nyaris 9. 000 pelajar di India bunuh diri pada th. 21015. Penyebabnya, mereka alami kesusahan utk menangani desakan akademis serta tidak dapat terima kegagalan sehabis berjuang mati-matian waktu ujian.