Warga Tulungagung Tewas Tenggelam di Sungai Diduga Alami Depresi Berat

Warga Tulungagung Tewas Tenggelam di Sungai Diduga Alami Depresi Berat – Dikira alami stres berat, seseorang penduduk di Tulungagung terbenam terbawa arus sungai. Korban diketemukan mengambang seputar 200 mtr. dari area peristiwa.

Koordinator Pos Tubuh Nasional Pelacakan serta Pertolongan (Basarnas) Trenggalek, Brian Gautama, mengemukakan korban hilang yaitu Agus Suroso (44) penduduk Desa Wates, Kecamatan Campurdarat, Tulungagung. Korban pernah diadukan hilang di sungai desa ditempat.

“Alhamdulillah ini pagi barusan jasad korban telah diketemukan, kondisinya telah wafat dalam urutan mengambang, 200 mtr. dari area peristiwa,” kata Brian, Kamis (28/3/2019).

Hilangnya korban pertama-tama didapati oleh kakak korban Pramudi, seputar jam 17.30 WIB urutan sepeda motor serta sandal jepit korban diketemukan ada dipinggir sungai, dan korban tidak didapati keberadaannya.

“Yg lihat itu kakaknya sendiri, selanjutnya hilangnya korban diadukan ke kepolisian serta dilanjutkan ke kami. Team SAR campuran sudah diturunkan ke area buat lakukan pelacakan serta ini barusan telah sukses dievakuasi” tuturnya.

“Kabar yg kami terima, korban ini alami histori stres saat tujuh tahun paling akhir,” tambah Brian.